Kamis, 26 Mei 2011

Kebersamaan

 kebersamaan itu, tak terasa telah kita rajut 2 tahun lamanya... aku akui kebahagiaan dan kesedihan telah menjadi bagian hidupku ketika bersama kalian. membuat aku tegar di saat keterpurukan menerkamku, membuat aku tersenyum di saat ngilu di dadaku, membuat aku terbang dengan rayuan gombalmu, dan membuat aku merasa lebih berharga ketika kalian mengakui aku adalah sahabat terbaik kalian. meski tak jarang perselisihan dan keributan menghiasi kebersamaan kita, tetapi itulah yang namanya hidup. gak bakal asyik kalo ga ada konflik! semua pasti bisa kita lewati guys...
namun, kalian tahu, sekarang aku sungguh merasa kecewa. kebersamaan kita harus terasa pahit ketika perselisihan kuat terjadi seperti belakangan ini. aku gak sanggup melihat semuanya, seolah-olah semua yang kita bangun menjadi sia-sia hanya dengan keegoisan dan kekasaran hati masing-masing. tak ada yang mau mengalah, pada mau menang sendiri, berjalan sendiri-sendiri... tidakkah pernah terbayangkan bagaimana kisah kebersamaan yang dahulu dirajut???
kini... aku tak ingin lagi ada keributan, karena aku tak sanggup bila terus-terusan menjadi penonton tanpa bisa menjadi penengah di antara kalian. bathinku menderita temansss....


hanya satu, hanya satu yang aku ingin kalian tahu, aku sayang kalian... kalian semua, tanpa ada perbedaan.
kuberharap, kita bisa seperti dulu lagi... :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar