Selasa, 29 November 2011

for yOu

‎"bermain dan menarilah ditepian danaumu,disela bunga berwarna terang yang tumbuh dengan keanggunan yang tak terbantahkan...malam ini kunang-kunang akan datang dengan sayap lentik dan pijar kecilnya yang berkelap-kelip.

Menyanyilah sebisamu. Jika kamu butuh suara untuk menemanimu,diamlah sejenak...pejamkan mata...lalu bayangkan bias lentera di perahu nelayan yang menggeliat-timbul-tenggelam,dibalik jatuhan cahya rembulan.Menyatulah bersama,resapi...betapa semua alam ingin bernyanyi untukmu...melengkapi kepingan makna,warna dan syair-syair yang terpotong...

Lalu...jika semua tenang telah kembali keperaduannya.Ingatlah,pada hujan kesekian...debu-debu akan menghilang dari wangi udara yang kamu hirup.Disaat kilat mereda,langit akan bersih dan membiru dengan sempurna.Pahamilah,bahwa Hujan itu adalah takdir,udara adalah waktu dan bernafas adalah pilihan..."

Lupakan tentang semua yang 'menggangu' diluar sana,karena yang terpenting adalah ruang kecil untuk diri sendiri...dan hati adalah tempat bersemayamnya notasi musikal dari denyut perasaan sejati...jaga dan asahlah ketajamannya.

[Terimakasih...Senang mengetahui keikhlasan hatimu,Kamu tetaplah yang terbaik,dan semoga selalu begitu...sampai nanti ^_^]
Share:

0 komentar:

Posting Komentar