Rabu, 30 November 2011

Regret

aku berada pada level tertinggi penyesalanku... kalau ada 10 level fase penyesalan, aku berada pada level 10,5! sudah overdosis dan sudah melampaui batas.
sebenarnya tidak ada apa-apa antara aku dan mereka, aku yakin itu. tetapi seiring berjalannya waktu, (maaf, aku bukan menyalahkan waktu) komunikasi kami jadi berkurang, semakin jarang dan akhirnya tidak ada sama sekali.
kalian tau aku merasa apa?
aku tau aku sendiri sekarang meratap sepi dan menahan nyeri... tapi siapa yang peduli? karena mereka yang dulu menjadi bagian dariku telah hidup dengan jalannya masing-masing. kami tidak bermusuhan memang, tetapi lebih kepada tidak ada lagi kepedulian di antara kami. bahkan aku dan si "X" yang dulu mempunyai mimpi yang sama pun, kini hanya berjalan sendiri-sendiri...

aku menyesal!!!
aku menyesal telah melepas mereka dari hubungan pertemananku, aku menyesal baru merasakan penyesalan sekarang... aku baru merasa mereka berharga skarang! di saat aku sudah sendiri..

ini mutlak kesalahanku, aku tau aku selalu berbuat kesalahan...
maaf telah membiarkan kalian menjauhiku,
maaf telah membiarkan kalian cuek padaku,
aku kangen sama kalian... aku masih sayang sama kalian... :'(
Share:

3 komentar:

  1. isma, kamu curang! kamu buek aku mengikuti blogmu tanpa setahu aku yo??? pembajakan!!!!

    BalasHapus
  2. hahaha...
    ndak sengaja terklik dek aku mengikuti patang tu nah...
    baa lai?
    kan lai rugi kamu do nak?
    lai ndak mati kamu dk nyo nak?
    :p

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus