Minggu, 01 Juni 2014

THE LIEBSTER AWARD :D

Baru ngeh ada THE LIEBSTER AWARD dari kak Nhe yaitu  http://kisahklasikduniaku.blogspot.com/2014/05/the-liebster-award.html yang diundang di salah satu postingan gue..
Btw thanks udah mengikutsertakan gue dalam award ini yaa kakaaks…




Gue dapet award ini kira-kira tanggal 28 Mei, tapi baru bisa posting balik ya sekarang… (ceritanya kan lagi sok sibbuk gitu) :p
Syarat The Liebster Award :
1.       Post award ke blog anda
2.      Sampaikan terima kasih kepada blogger yang mengenalkan award ini & link back ke blognya
3.       Share 11 hal tentang diri anda
4.      Jawab 11 pertanyaan yang diberikan kepada anda
5.      Pilih 11 blogger lainnya dan berikan mereka 11 pertanyaan yang anda inginkan

Share 11 hal tentang diriku. 
1.   Kalo nggak kenal, banyak yang bilang gue ini “jutek abis” juteknya abis, jadi tinggal ramahnya.. hehe
2.   Gue sederhana tapi gaya *uhuk
3.   Author wanna be
4.   Entah kebetulan apa mukjizat, gue adalah seorang atlet tenis meja *wink
5.   Kata temen-temen, hobi nyampah gue yang sering dapet omelan dari mama di rumah itu unik dan keren bangettt (gue suka nulisin kertas origami sama apapun yang pengin gue tulis, abis itu gue lipet jadi burung, gue tempel deh di langit2 kamar)
6.    Gue dijuluki putri tidur dari esempe karena di mana aja bisa tidur, tapi julukan itu menghilang ketika udah mengecap asam manisnya bangku kuliah, karena bangku kuliah telah merenggut waktu tidurku *hiks :’(
7.   Oiya, gue lagi kuliah pascasarjana di Universitas Negeri Padang, dan gue kagum banget sama lokal kuliahnya (gue anak kampung banget)
8.   Pernah jadi guru TK, and its something banget! Hahaha
9.   Pengagum setia bapak gue sendiri… entahlah.. apa jadinya dunia gue kalo ga kenal sosok lelaki seperti papa
10.       Dulunya waktu SD gue… ehm, sempat jadi korban bullying and sekarang lagi gencar-gencarnya bikin gerakan STOP BULLYING di lingkungan dunia gue *keren
11.       Yang terakhir, gue adalah sang pemimpi. Mimpi gue yang terakhir yang belum terwujud tapi pengen segera terwujud yaitu memiliki suami yag soleh dan pinter… doakan segera ketemu yaaaa

Lanjut deh ke pertanyaan dari kak Nhe:
1.       Sejak kapan anda nge-blog?
2.      Apa manfaat dari nge-blog menurut anda?
3.       Pernah mengalami hal bahagia atau sedih saat nge-blog?
4.      Tuliskan 3 tempat impian yang ingin anda kunjungi, dan alasannya?
5.      Tuliskan pencapaian apa yang ingin anda dapatkan di tahun ini?
6.      Buku atau film yang menjadi inspirasi anda selama ini?
7.       Apa hobi anda?
8.      Siapa orang yang menjadi inspirasi anda?
9.      Momen paling bahagia anda selama ini?
10.   Momen paling sedih anda selama ini?
11.   Dua hal yang menggambarkan tentang anda?

Jawaban dari gue:
1.       sebenernya bikin blognya udah dari Desember 2010, tapi waktu itu Cuma iseng bikin and belom diapa-apain. Baru mulai ngeblog itu Mei 2011 dengan postingan pertama gue Catatan Depresiku

2.      Dari blog gue jadi rajin nulis. Bisa juga curhat terselubung yang dituangkan dalam kata-kata. And tentunya bisa kenal jenis tulisan yang begitu luar biasa dari blogger kenalan

3.       pernah ngalamin
     Yaa… seneng aja postingan gue di-like, trus dikomen, trus diajak kenalan, sampai nanti akhirnya…. *ngelantur. Pokoknya seneng aja deh
     Kalo hal sedihnya Alhamdulillah ga ada

4.      pertama, pengen banget ke Jogja… entah kenapa, cerita dan segala potret yang pernah mengisi otak gue bikin gue penuh mimpi pengen banget ke sana.
     Kedua, pengen ke Jepang.. kalo yang ini sih sejak SD dulu pernah belajar bahasa Jepang “Hajimemashite” dan segala kebudayaannya, jadi gue pengen tau banget gimana sih orang Jepang itu menjalani hidupnya…
     Ketiga, pengen naik haji, minimal umroh lah… ke tanah suci. Semoga tercapai, aamiin :D

5.      sesuatu yang ingin dicapai sih banyak, tapi semuanya jangka panjang, ga ada yang untuk dicapai tahun ini sih… yaitu gue pengen wisuda magister setelah 3 semester kuliah (insya Allah nanti di Juli 2015), tamat gue pengen jadi dosen, baru deh… nikah. Aamiin.. optimis tercapai!!!
     Eeeeh… ada deng impian buat akhir taun ini, hihihi… mudah2an dapet medali lagi di porprov desember nanti, aamiin…

6.      film inspirasi itu love story in Harvard.. kalo buku banyak!!! Salah satunya perahu kertas

7.       hobi gue banyakkkkkk! Makan, tidur, nonton. Haha… hobi gueeee sih mengurung diri di kamar and ngelakuin rutinitas gue, kalo g abaca, ya nulis… atau ujung-ujungnya tidur.

8.      inspirator banyak, tapi yang paling ngena di hati ya orang tua

9.      Sujud syukur kepada Allah SWT saat aku diizinkan melihat raut muka bangga papa ketika akhirnya saat esema aku bisa ikut pertandingan tingkat nasional…

10.   hal yang paling menyedihkan saat melihat kedua orang tua terbujur lemah di atas kasur rumah sakit dengan begitu banyak peralatan medis menjamah tubuh mereka :’(

11.   2 hal yang menggambarkan tentang gue ya? Hmmm….
·         kalo sama orang baru, gue terkesan pendiam dan pemalu, tapi gue sebenernya heboh sih kalo udah tau orangnya…
·         suka menyendiri di kamar, kurang suka kebisingan dan keramaian. Tapi kalo ada moment ngumpul bareng, jarang dilewatkan juga sih. Hihihi… intinya tergantung moment dan mood gue saat itu :D

Oke dah! Akhirnya award ini gue selesaikan juga meski mungkin ga begitu maksimal hasilnya, tapi gue udah rela lho, ngisi waktu istirahat gue dari seabrek tugas dengan ngetik postingan ini. Selanjutnya kuserahkan award ini kepada kalian…

Pertanyaannya dari gueeee
1.   Kenal ga sama gue? Kalo kenal, gue menurut kalian gimana?
2.   Sekarang coba deh, gambarkan diri kalian ke’ gimana…
3.   Udah punya pacar?
4.   Suka yang rapi apa wangi?
5.   Lebih Ga suka sama yang bau apa berantakan?
6.   Pengalaman pahit yang tak terlupakan?
7.   Pengalaman yang paling berkesan?
8.   Punya idola dong? Boleh cerita sedikit?
9.   Ada hal aneh tentang diri loe yang loe banggain? Apa dong?
10.                Kalo udah gede, mau jadi apa?
11.                Apa yang paling loe impikan dalam hidup ini?

Oke deh.. selamat berkreasi… saatnya award ini kalian-kalian yang tersebut di bawah ini yang pegang…



Share:

2 komentar:

  1. aku jawab disini aja ya ? haha maap yakk ,,,,

    1, haha aku kenalnya cuma di dunia blog, kalo di dunia nyata aku belum kenal :( mau dong kenalan :D
    2. aku jangkung, atlet volly, pintar, berkacamata kuda -_-
    3. belum :)
    4. Kalo saya sih sejujurnya suka cewek yang wangi :)
    5. saya lebih memilih cewek yang berantakan dibanding cewek yg bau -_-
    6. Putus pas malam tahun baru... udah gitu aja :(
    7. Pengalaman paling berkesan? Ehmm apa ya? -_- entah deh banyak
    8. Punya, idolaku ya mbak pungky... dia itu kalo nulis gaya penulisannya gila keren banget :D nih alamat blognya galaksipungky.blogspot.com
    9. Ada banget, tinggiku 196cm haha dan itu bagi masyrakat indonesia trmasuk unik dan aneh hahahaa
    10. mau jadi apa prokprok haha mau jadi atlet volly kakak... volly... gami -__-
    11. Jadi pacarnya Melanie Iglesias B)

    Sudah gitu aja hahahaa

    BalasHapus