Rabu, 01 Oktober 2014

Welcome October?

Welcome Oktober? Aku terhenyak (gak sampai jatuh sih) pas gitu baca status temen2 di sosmed2. “Udah Oktober aja ya?” pikirku, padahal baru kemarin rasanya ketemu sama bulan satu ini (ehm…) dan entah kenapa rasanya makin ser…ser… ketemu bulan ini. Hiks :’(
Seneng, bangga, takut, khawatir, malu, plus rasa-rasa lainnya nyampur kek gado-gado (Cuma ga enak dimakan aja sih)
Oke, sebentar lagi aku bakal nambah dewasa dong yaaaa…hahaha (senyum ala-ala raksasa) dan kayak yang aku baca di sosmed2 juga, temen2 pada make a wish untuk Oktober ini, jadiiii aku ikutan ah J
Semoga, si angka d** p**** dan angka ***a ini yang membawa kedewasaanku lebih matang lagi (aamiin), semoga cita-cita muliaku, ingin membahagiakan dan membanggakan orang tua segera bisa terlaksana (aamiin),semoga aku bertemu dengan ujung dari penantian dan pencarian ini (aamiin), semoga bisa melewati segala macam bentuk permainan hidup (aamiin), semoga menjadi adik dan kakak yang baik bagi saudara-saudaraku (aamiin), semoga menjadii teman dan sahabat yang baik dan lebih sabar lagi menghadapi mereka yang bandel-bandel :p (aamiin), dan, yang terakhir, yang paling penting, sebagai calon istri dan ibu, semoga pembelajaranku untuk lebih memantaskan diri diridhai Allah, dimudahkan jalannya, dan semoga segera menemukan jodoh yang Allah siapkan yang terbaik untukku (aamiin, aamiin ya rabb) J

 inilah harapanku di bulan ini... kalo kamu???
Share:

0 komentar:

Posting Komentar