Senin, 13 Mei 2013

The wedding, the dream


hayoo, siapa yang ngiri ngeliat foto pengantin ini????
ni foto perhelatan Rita, salah satu temanku sudah melepas masa kegadisannya, dengan berani dan bertanggung jawab!
kenapa enggak, dia memutuskan untuk menikah di saat-saat ujung masanya di kampus (baru mau skripsi sih), dan, saat udah mulai berani bimbingan ama dosen pembimbing, dia tengah hamil muda (2 bulan jalan). dan si dosen awalnya nolak banget! karena, udah pengalaman membimbing mahasiswa yang hamil muda, dan alhasil keguguran!!!

rita sempat geger, tapi, gue terus kasih semangat! gue nggak mau Rita telat wisudanya cuma gara-gara hamil... (emang wisuda gampang? #Pfffftt)
pas ditanya nyesel apa enggak nikah sebelum wisuda dan hamil sebelum wisuda....
jawabannya dengan enteng; ENGGAK 
alesannya: karena ini adalah impian terbesarku dalam hidup (selain wisuda tentunya) meski dengan konsekuensi yang cukup berat ditanggungnya, tapiiii itulah hidup, pilihan yang kita pilih kadang emang ga sesuai dengan harapan kita.



OYA, buat yang nanya kenapa di foto itu gaada gue (atau yang nanya di foto itu gue yang mana)
jawabannya, gue lagi jadi fotografer ketika itu... wkwkwk :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar